ADVETORIALBOALEMODAERAH

Serahkan Bantuan CSR, Ini Harapan Kacab BSG Tilamuta

BOALEMO, Goinfo.id — Bank Sulawesi Utara Gorontalo (Bank Sulut-Go) Cabang Tilamuta menyerahkan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo.

Bantuan Sejumlah Rp. 1.424.000.000, tersebut di serahkan langsung oleh Kepala BSG Cabang Tilamuya, Mareyke Kamaru kepada Ketua Asistensi Pengelolah CSR Pemerintah Kabupaten Boalemo Drs.Taufik Kumali, MM.,

Kegiatan penyerahan bantuan tersebut disaksikan langsung oleh Plt Bupati Boalemo, Ir. H. Anas Jusuf, M.Si., bertempat di Rudis Wakil Bupati Boalemo, Selasa (27/07/2021).

Kami berharap, bantuan CSR ini bisa dikelola dan dimanfaatkan untuk kepentingan masyarakat dibidang sosial kemasyarakatan.

Hal ini disampaikan Kepala Cabang BSG Tilamuta, Mareyke Kamaru, kepada Pemerintah Daerah dan Tim Asistensi Pengelolah CSR kabupaten Boalemo.

Kata Mareyke, pihaknya akan selalu mendukung program yang akan dicanangkan oleh Pemerintah.

“Kami selalu pihak Bank Sulut-Go akan selalu mendukung program yang akan dijalankan Pemerintah Daerah. Hal ini demi mewujudkan Boalemo yang sejahtera” ungkapnya.

Sementara itu, Plt Bupati Boalemo Ir.Anas Jusuf,M.Si menyampaikan bahwa Bantuan CSR ini merupakan kontribusi bank sulutgo kepada Pemerintah Kabupaten Boalemo terhadap Pembangunan dengan memberikan manfaat ekonomi, Sosial dan lingkungan.

“Saya berharap kepada Pengelolah CSR Pemerintah Boalemo, agar bantuan ini dikelolah sesuai peruntukannya,” bebernya. (Red)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button