BOALEMODAERAH

Lampaui Nilai BB, Kadinkes Boalemo Raih Penghargaan SAKIP Award

BOALEMO, Goinfo.id — Dinas Kesehatan Kabupaten Boalemo meraih penghargaan SAKIP Award Pemimpin Perubahan Tingkat Provinsi Gorontalo, Kamis (22/07/2021).

Penghargaan pantas diberikan kepada Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Boalemo, Sutriyani Lumula. S.ST., M.Kes., karena telah meraih Nilai A jumlah Nilai rata-rata 84,68, yang melampaui target BB.

Alhamdulillah, tahun ini kita mendapatkan anugerah dari Allah SWT, yaitu Penilaian Kinerja dari Sistem Akuntabilitas Kinerja Pemerintah Daerah yang diberikan kepada Dinas Kesehatan, yang mewakili seluruh SOPD di Kabupaten Boalemo.

Hal ini diungkapkan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Boalemo, Sutriyani Lumula, S.ST., M.Kes., pada saat diwawancarai awak media usai kegiatan tersebut.

Kata Sutriyani, penghargaan yang diperoleh Dinkes Boalemo yaitu SAKIp Award dari Kabupaten/Kota se-Provinsi Gorontalo.

“Pada pencapaian tahun 2019 kita memperoleh Nilai SAKIP B, tentu dengan Nilai B ini kita mempunyai keinginan untuk tahun yang akan datang dengan target Nilai BB” jelasnya.

“Alhamdulillah, pada tahun 2021 ini kita melampaui Nilai BB. Ini merupakan suatu kebanggaan yang luar biasa karena sudah melibihi ekspetasi yang harapkan” ujarnya.

Tak hanya itu, wanita yang biasa di sapa Ses Sutri itu melanjutkan Nilai A, yang kita peroleh ini merupakan pelampauan yang begitu sangat signifikan dari target yang telah kita tetapkan.

Tak sampai disitu dirinya juga menyampaikan terima kasih kepada Crew Dinas Kesehatan karena telah bekerja sama sehingga kita bisa melampaui Nilai yang telah ditetapkan.

“Saya selaku Pimpinan mengucapkan terima kasih kepada crew Dinas Kesehatan Kabupaten Boalemo yang telah bekerja sama didalam melaksanakan program kegiatan dan telah menjawab seluruh indikator kinerja yang telah kita capai, dari sistem perencanaan lalu diintegrasikan dengan sistem penganggaran secara akuntabel dan alhamdulillah pada hari ini itu semua dibuktikan dengan Prestasi yang kita raih” Tutur Sutriyani Lumula.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button