BOALEMODAERAH

Ikuti Rapat Penangan Covid-19, Plt Bupati Laporkan Situasi Covid di Boalemo

BOALEMO, Goinfo.id — Pemerintah Daerah bersama jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Boalemo mengikuti rapat terkait penanganan Covid-19, Jumat (23/07/2021).

Kegiatan yang digelar secara Virtual oleh Pemerintah Provinsi Gorontalo tersebut dipimpin langsung Oleh Gubernur Gorontalo, Rusli Habibie, serta diikuti oleh Plt Bupati Boalemo, Ir. H. Anas Jusuf, M.Si., yang didampingi oleh Ketua DPRD, H. Karyawan Eka Putra Noho, Kapolres Boalemo, AKBP Akhmad Pardomuan, SIK, Dandim 1313 Pohuwato, diruang Vicon kantor Bupati.

Pada kesempatan itu, Plt Bupati Boalemo, Ir. H. Anas Jusuf, M.Si., melaporkan situasi Covid-19 di Kabupaten Boalemo.

“Saat ini Kabupaten Boalemo berada pada wilayah Zona Orange dengan jumlah kasus 22 orang yang terpapar Covid-19″ungkapnya.

Kata Anas, sebelumnya Kabupaten Boalemo berada pada posisi Zona Merah dengan jumlah kasus lebih dari 30 orang yang terkonfirmasi positif Covid-19.

“Alhamdulillah pada hari ini jumlah yang terkonfirmasi Positif Covid-19 berkurang, dengan sembuhnya 9 orang pasien yang sedang menjalankan isolasi” jelasnya.

Anas Melanjutkan, pasien yang 22 orang yang sedang menjalankan Isolasi berada di lokasi yang berbeda yaitu ada yang dirawat di RS Ainun Habibie, di RS. Iwan Bokings, Mess Haji Provinsi Gorontalo, dan ada juga yang sedang menjalankan isolasi mandiri dengan di awasi langsung oleh gugus tugas penanganan Covid-19.

Tak sampai disitu Anas juga menuturkan semoga di Kabupaten Boalemo tidak akan terjadi lonjakan kasus yang terpapar Covid-19. (Red)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button