DAERAHKABGOR

Di Kabgor, Ada Dua Lokasi Pelaksanaan Sholat Idul Adha

GORONTALO, Goinfo.id — tingkat Kabupaten Goronto ada dua lokasi menjadi tempat sholat idul adha. Pertama di masjid agung Baiturahman Limboto dan kedua, lapangan sport center Limboto.

Demikian yang disampaikan Bupati Gorontalo Nelson Pomingo, saat meninjau kesiapan lapangan sport center Limboto, Senin ( 19/7/2021).

pada kesempatan itu, Nelson didampingi kepala BPBD SUMANTI Maku, kepala dinas kesehatan Roni Sampir, Kabag Kesra Mulyadi Domilii, dan Kabag Protokol komunikasi Pimpinan Herman Umar.

Ia berharap protokol kesehatan tetap terjaga. Bahkan ia pun me dorong didesa _ deamsa demikian untuk tetap menjaga protkol kesehatan.

“,Bagi yang punya kasus covid atau zona merah tetap dirumah dan zona hijau sholatnya di masjid dan lapangan.Tapi sekali lagi, Protokol kesehatan diperketat,” Harap Nelson

Sementara itu Kepala BPBD SUMANTI Maku menjelaskan, bahwa pihaknya mengarahkan satgas covid di setiap pelaksanaan sholat baik sargas covid di desa maupun kecamatan.

” Untuk melakukan monitoring, memberikan informasi kepada panitia untuk menyiapkan seluruh perangkat prtokol kesehatan,” Imbuhnya

Mereka para satgas untuk memastikan tidak ada penumpukan dilokasi itu.

Untuk mengurangi penumpukan orang waktu pelaksanaan sholat dan khotbah kurang lebih 30 menit.

” semoga pelaksanaan sholat idul adha sukses dan aman dan tetap prokol kesehatan,” Tutup Sumanti.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button