BOALEMO

Plt Bupati Boalemo Sidak Kantor Kesbangpol

BOALEMO, Goinfo.id — Persoalan kedisplinan terus diterapkan Plt Bupati Boalemo, Ir. H.  Anas Jusuf, M.Si., kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Juga Pegawai Tidak Tetap (PTT) dilingkungan Pemda Boalemo.

Masih persoalan Kediplinan, Plt Bupati Boalemo, memberikan pembinanaan kepada ASN dan juga PTT di Kantor Kesbangpol, Selasa (17/07/2021).

Sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) harus mematuhi aturan-atuaran yang sudah di terapkan oleh Pemerintah,terutama mengenai persoalan disiplin.

Hal ini disampaikan Plt Bupati Boalemo pada saat memberikan pembinaan kepada ASN dan juga PTT.

“Saya sedikit kecewa karena pada pukul 08.00 Kesbangpol belum melakukan Apel pagi, sehingga saya yang ambil alih sampai pukul 09.00 saya menunggu baru 25% ASN dan PTT yang hadir” ungkapnya.

Kata Anas, saya tidak tahu apakah kondisi ini memang sering terjadi, karena yang lebih tahu itu,bapak ibu yang berada di kantor ini.

“Persoalan disiplin itu persoalan komitmen,persoalan integritas,persoalan loyalitas dan persoalan taat terhadap aturan.sehingga orang kadangkala menganggap disiplin itu,hal yang biasa.Padahal disiplin itu adalah ujung tombak dari segala ke suksesan dan keberhasilan” ujarnya.

“Saya berharap kondisi ini jangan sampai terulang lagi dan mari kita merubah hal ini,dimana-mana persoalan di siplin ini saya sampaikan” Pinta Anas. (*)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button