BOALEMODAERAH

Hadiri Rapat Paripurna, Ini Kata Plt Bupati Boalemo

BOALEMO, Goinfo.id — Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Boalemo menggelar rapat sidang Paripurna terkait Laporan Panitia Khusus (Pansus) LHP BPK-RI Perwakilan Provinsi Gorontalo, Jum’at (16/07/2021).

Sidang Paripurna tersebut juga mrmbahas tetkait Laporan Panitia Khusus terhadap pembahasan rancangan Peraturan Daerah tentang Laporan Pertanggung Jawaban Pelaksanaan APBD Kabupaten Boalemo tahun 2020.

Kegiatan yang berlangsung di Ruang Istimewa DPRD Boalemo tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Boalemo, H. Karyawan Eka Putra Noho, S.Sos., serta dihadiri langsung oleh Plt Bupati Boalemo, Ir. H. Anas Jusuf, M.Si., Sedia Boalemo, serta para Pimpinan OPD.

Pada kesempatan itu, Plt Bupati Boalemo, Irm H. Anas Jusuf, M.Si., menyampaikan terima kasih kepada Pimpinan dan anggota DPRD yang telah mendukung pelaksanaan program kegiatan tahun 2020.

“Atas nama Pemerintah Daerah saya menyampaikan terima kasih kepada anggota Legislatif Kabupaten Boalemo yang telah memberikan dukungan dan kerja sama yang baik dalam melaksanakan program pembangunan pada tahun 202,” ungkapnya.

Kata Anas, program pembangunan ini dilaksanakan Pemerintah Daerah dan juga Legislatif demi mewujudkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Boalemo.

Tak hanya itu, Plt Bupati Boalemo juga menyampaikan terima kasih kepada Tika Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) yang telah melakukan pembahasan dengan Badan Anggaran (Banggar) DPRD Kabupaten Boalemo terkait Ranperda Pertanggung Jawaban pelaksanaan APBD tahun Anggaran 2020 dan Laporan Hasil Pemeriksaan BPK-RI Perwakilan Provinsi Gorontalo.

“Pemerintah Daerah akan berupaya menindaklanjuti apa yang menjadi rekomondasi dari masing-masing fraksi atas rancangan Peraturan Daerah pertanggung jawaban APBD Tahun 2020 serta LHP BPK-RI Perwakilan Provinsi Gorontalo” bebernya. (Red)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button