BOALEMODAERAH

1 Unit Mobil Operasional di Hibahkan Pemkab Boalemo Untuk Bawaslu

BOALEMO, Goinfo.id – – Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo menggelar penandatanganan naskah perjanjian hibah Daerah non Pemelihan bersama KPU dan Bawaslu Kabupaten Boalemo.

Naskah perjanjian hibah Daerah tersebut ditandatangani langsung oleh Plt Bupati Boalemo, Ir H. Anas Jusuf, M.Si, Jum’at (16/07/2021).

Kegiatan yang bertempat di Kantor Kesbangpol tersebut dirangkaikan dengan pemberian Mobil Operasional pinjam pakai kepada Pihak Bawaslu Boalemo yang disaksikan langsung oleh Ketua DPRD, H. Karyawan Eka Putra, S.Sos., Kepala KPU, Kepala Bawaslu, Kepala Kesbangpol Boalemo.

Penandatanganan naskah perjanjian hibah sekaligus pemberian pemberian Mobil Operasional pinjam pakai kepada Pihak Bawaslu Boalemo bertujuan untuk menjaga sinergitas Pemerintah Daerah dengan dua lembaga penyelenggara pemilu.

Hal ini disampaikan Plt Bupati Boalemo, Ir. H. Anas Jusuf, M.Si., pada saat memberikan sambutan.

Anas melanjutkan, Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo, akan mendukung sepenuhnya kegiatan yang akan dilaksanakan oleh KPU dan juga Bawaslu.

“Kami selaku Pemerintah Daerah akan mendukung segala program yang akan dilaksanakan pihak Bawaslu dan juga KPU,”ungkapnya.

Akhir kata dirinya menyampaikan semoga dengan kegiatan yang digelar Oleh Pemerintah Daerah pada hari ini, akan bermanfaat dan bisa menunjang segala program yang akan dilaksanakan Oleg KPU dan juga Bawaslu.

“Semoga dengan adanya perjanjian hibah oleh KPU dan juga pemberian mobil Operasional kepada Bawaslu dapat menunjang Program yang akan dilaksanakan,”tutup Anas. (Red)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button