BOALEMO

Jum’at Curhat, Polres Boalemo dan Tokoh Agama Bahas Kriminalisasi Hingga Aliran Sesat

BOALEMO, goinfo.id — Menjadi program Kapolri, Jum’at Curhat terus dilakukan Polres Boalemo. Pada Jum’at curhat kali ini, 27/01/2023, Polres Boalemo melakukan jum’at curhat bersama para tokoh agama.

Yang menjadi pembahasan antara tokoh agama dan pihak Polres Boalemo, yaitu penganiayaan, pencabulan, aliran sesat, perceraian dan pernikahan, hukum pernikahan yang tidak tercatat oleh Negara, perzinahan, Hiburan malam serta maraknya miras di wilayah Hukum Polres Boalemo.

Saat diwawancara awak media, Wakapolres Boalemo, Kompol. Okta Ramansyah, SIK., menyampiakan Jum’at curhat ini dilaksanakan Polres Boalemo rutin setiap minggu.

“Jum’at curhat ini merupakan program Kapolri, yang setiap minggunya kami lakukan. Pada minggu ini, kami mengundang para tokoh agama agar menyampaikan apa saja yang menjadi keluhan dari mereka,”ungkapnya.

Tak hanya itu, dirinya melanjutkan pihak Polres Boalemo, akan menindak lanjuti keluhan dari pda tokoh agama.

“Kami akan menampung apa saja yang menjadi keluhan para tokoh agama dan keluhan itu akan kami tindak lanjut jikalau memang itu tidak bisa kami tindak lanjuti kaminakan berkoordinasi dengan pihak terkait yang berkompoten dibidang tersebut,”jelasnya.

Akhir kata Okta sapaan akrabnya berharap kepada masyarakat Kabupaten Boalemo, untuk tetap menjaga situasi khamtibmas diwilayah hukum Polres Boalemo.

“Kami berharap untuk masyarakat Boalemo untuk tetap menjaga khambtibmas, jika terjadinya masalah segera melapor kepada pihak Polres Boalemo,”bebernya. (*)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button