BOALEMODAERAH

Hadiri Muscab IBI Boalemo, Ini Harapan Ketua DPRD

BOALEMO, Goinfo.id — Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Boalemo, Hm Karyawan Eka Putra Noho, S.Sos., menghadiri Musyawarah Cabang (Muscab) IV Ikatan Bidan Indonesia Boalemo, Kamis (15/07/2021).

Kegiatan yang berlangsung di Grand Amalia Hotel Tilamuta tersehut dihadiri oleh Plt Bupati Boalemo, Ir. H. Anas Jusuf, M.Si., Sekda Boalemo, Sherman Moridu, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Boalemo, Sutryani Lumula, S.ST., M.Kes.

Bekerja tanpa pamrih dan ikhlas agar menjadikan generasi penerus bangsa menjadi sehat serta cerdas selalu dilakukan para Bidan sejak 70 tahun yang lalu.

Hal ini diungkapkan Ketua DPRD Kabupaten Boalemo, pada saat memberikan sambutan, Kamis (15/07/2021).

“Mereka para Bidan yang tersebar di seluruh pelosok Indonesia ini bekerja tanpa pamrih dan selalu ikhlas dalam mewujudkan misi kemanusiaannya demi Negara yang dicintai” ujar Eka Putra Noho.

Eka, sapaan akrabnya juga berharap kepada para bidan yang terganbung dalam IBI Cabang Boalemo berharap bisa menerima hasil musyawarah yang menjadi keputusan nantinya.

“Saya berharap apapun yang akan menjadi hasil dari musyawarah pada hari ini bisa diterima dengan senang hati. Karena musyawarah adalah menghasilkan sesuatu untuk kepentingan bersama,” ungkapnya.

Eka yang juga Ketua DPC PDI-P menuturkan kepada seluruh Bidan jangan pernah melupakan Adat dan Budaya kita, meskipun berbagai tekhnologi canggih yang ada pada saat.

“Jangan pernah melupakan Adat Budaya kita. Walaupun berbagai tekhnologi canggih dan ilmu yang baru pada saat ini. Jangan melupakan ada orang-orang tua kita dulu yang pernah menjadi Bidan belum memiliki alat-alat secanggih ini akan tetapi mereka bisa melahirkan generasi penerus bangsa yang baik” Tutur Eka Putra Noho.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Maaf anda tidak diperkenankan mengambil sebagian atau keseluruhan konten ini.

Konten ini milik goinfo.id