BOALEMODAERAH

Plt Bupati Harap OPD Serius Penginputan Data PMPRB

BOALEMO, Goinfo.id — Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Boalemo menggelar rapat evaluasi Penilaian Mandiri Pelaksanaan Reformasi Birokrasi (PMPRB).

Kegiatan yang berlangsung di Aula Kantor Inspektorat dibuka langsung oleh Plt Bupati Boalemo, Ir. H. Anas Jusuf, M.Si., serta dihadiri oleh Asisten III Setda, Musafir Bempah, Kepala Inspektorat, Sukardi Djakatara dan para Pimpinan OPD lainnya,  Rabu (14/07/2021).

Dilaksanakan rapat pada hari ini bertujuan untuk mengevaluasi Penilaian Mandiri Pelaksanaan Reformasi Birokrasi.

Hal ini disampaikan Plt Bupati Boalemo, Ir. H. Anas Jusuf, M.Si., dalam mengawali sambutannya pada pembukaan rapat tersebut.

“Saya mendapat laporan dari Inspektur yang juga sebagai Sekretaris Tim Penilai, ternyata masih banyak OPD yang belum melakukan penginputan data. Padahal Inspektorat sudah cukup progresif dalam penginputan data ini,”Jelasnya.

Lebih lanjut  menegaskan jika sampai kita tidak melengkapi data-data yang menjadi persyaratan pada penilaian itu,bisa saja kita tidak akan dinilai.

Tak hanya itu, dirinya juga berharap penginputan data ini diseriusi oleh seluruh OPD, karena hal ini akan menjadi acuan dalam pelaksanaan reformasi birokrasi.

“saya berharap kepada seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) agar penginputan data ini lebih diseriusi lagi karena ini akan menjadi acuan dalam pelaksanaan reformasi birokrasi. Sehingganya peran aktif dan penguasaan Apip selaku tim penilai internal dalam aktivitas PMPRB perlu di maksimalkan,” Tandas  Anas Jusuf.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button