DAERAH

Gelar Patroli, Dit Samapta Polda Gorontalo Himbau Masyarakat Tetap Patuhi Protkes

GORONTALO, Goinfo.id — Dit Samapta Polda Gorontalo menggelar Patroli back up kewilayahan, Selasa (13/07/2021).

Tujuan dilakukannya Patroli tersebut untuk mencegah penyebaran Covid-19 di Wilayah Provinsi Gorontalo.

Patroli yang di Pimpin Bripka Wawan Olii tersebut menyasar di tempat yang berkerumunan dan masyarakat yang tidak menerapkan Protokol Kesehata.

Tak hanya di Kota Gorontalo saja, Dit Samapta Polda Gorontalo melaksanakan Patroli di Kabupaten Gorontalo yang menyasar pasar buah Limboto, Alfamart, dan Posko PPKM di Kecamatan Tibawa.

Dalam Patroli tersebut Dit Samapta Polda Gorontalo menghimbau untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dan menyampaikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat.

Dir Samapta Polda Gorontalo Kombes Pol. Achmad Surbana, SIK., M.H., melalui Bripka Wawan Olii mengatakan bahwa kegiatan patroli ini bertujuan untuk menjaga situasi Kamtibmas serta melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Di tingkatkan ( KRYD) dalam mencegah penyebaran covid 19.

“Dit Samapta Polda Gorontalo melaksanakan patroli dengan tujuan untuk menekan penyebaran covid 19 dan memberikan rasa aman kepada masyarakat yang sedang beraktivitas,” ucap wawan

Di tempat terpisah Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Pol. Wahyu Tri Cahyono, SIK., juga mengajak masyarakat untuk bersama – sama memutus mata rantai penyebaran Covid 19.

“Mari kita bersama – sama melaksanakan kebijakan pemerintah untuk tidak melaksanakan aktivitas di atas pukul 21.00 wita guna memerangi covid 19 ini, dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan 5 M yakni memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas,” tutup Kabid Humas.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button