BOALEMODAERAH

Rapim, Plt Bupati Harap OPD Dapat Mengejar Target Realisasi Dana Alokasi Khusus

BOALEMO, Goinfo.id — Pemerintah Daerah Kabupaten Boalmeo, menggelar Rapat Pimpinan (Rapim) Triwulan II tahun anggaran 2021.

Kegiatan yang berlangsung di Ruang Video Conference (Vicon) tersebut dipimpinlangsung oleh Plt Bupati Boalemo, Ir. H. Anas Jusuf, M.Si., serta dihadiri oleh para Pimpinan OPD, Senin (12/07/2021).

Realisasi anggaran ini sudah sesuai dengan perjanjian kinerja yang sudah kita tandatangani dan kita sepakati. Olehnya jika terjadinya selisih itu merupakan Motivasi kita bersama.

Hal itu disampaikan Plt Bupati Boalemo, Ir. H. Anas Jusuf, M.Si., pada saat memimpin Rapat tersebut.

Anas mengatakatan, target daripada kinerja yang akan menjadi target dari pada program tersebut harus kita lampaui bukan kita capai.

“Dalam melaksanakan program kegiatan, kita selaku Pemerintah harus mencapai target tersebut. Karena saya melihat hampir seluruh OPD, Realisasi anggaran masih dibawah dari pada target yang akan dicapai” ungkapnya.

Tak hanya itu, dirinya juga berharap kepada seluruh OPD untuk tidak menunda-nunda pekerjaan, jika hal tersebut terjadi dana DAK Pemkab Boalemo akan ditarik.

“Saya mengharapkan kepada seluruh pimpinan OPD agar dapat mengejar target,terutama realisasi Dana Alokasi Khusus (DAK).Karena realisasi Anggaran ini hasilnya sangat mengecewakan,” pungkas Bupati Anas.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button