ADVETORIALBOALEMODAERAHKESEHATAN

Jelang Hari Bhakti Adhyaksa, Dinkes Boalemo Sukseskan Vaksinasi Covid-19

BOALEMO, Goinfo.id — Kejaksaan Negri Boalemo menggelar Vaksinasi gratis, dalam rangka menyambut Hari Bhakti Adhyaksa yang ke-61 Tahun.

Kegiatan yang berlangsung di Lapangan Pelti Modelomo tersebut Saksikan langsung oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Provinsi Gorontalo Risal Nur Fitri SH, Kajari Boalemo, Ketua DPRD Kabupaten Boalemo, Sekretaris Daerah dan rombongan dari Kejaksaan Tinggi Provinsi Gorontalo.

Kegiatan Vaksinasi tersebut Kejaksaan Tilamuta bekerja sama dengan Pemerintah Daerah dalam hal ini Dinas Kesehatan untuk mensukseskan pelaksanaan Vaksinasi covid-19, Jumat (09/07/2021).

Usai kegiatan tersebut, Kepala Dinas Kesehatan melalui Sekretaris, Irvan Hemeto, S.KM., M.Kes., menyampaikan ada 478 orang yang melakukan Registrasi Vaksinasi.

“Tercatat ada 478 orang yang melakukan registrasi,akan tetapi yang berhasil diberikan Vaksin oleh Tim percepatan Vaksinasi Dinas Kesehatan Kabupaten Boalemo itu hanya 4-8 orang saja” ungkap Irvan.

Kata Irvan, ada 52 orang yang ditundah untuk menerima Vaksin karena memiliki Gejala .

“Sedikitnya hanya ada 52 orang saja yang ditunda untuk menerima Vaksinasi Covid-19 karena memiliki Gejala sehingga tidak bisa menerima Vaksin saat ini. Dan juga ada 18 orang yang memilih kembali dari tempat pelaksaan Vaksin ini” bebernya.

Sementara itu, Kepala Kejaksaan Tinggi Provinsi Gorontalo Risal Nur Fitri, SH memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh pihak yang sudah mendukung kegiatan tersebut khususnya Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo.

“Kabupaten Boalemo sebagai wilayah Hukum Kejaksaan Tinggi Provinsi Gorontalo, Kami ucapkan terima kasih atas dukungan Pemerintah Daerah hingga kegiatan ini bisa terlaksana,” kata Risal disela-sela kegiatan.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button