BOALEMODAERAH

Lantik Pengurus Boalemo Diving Club, Ini Harapan Yakop Musa

BOALEMO, Goinfo.id — Pelaksana tugas (Plt) Kepala BKD-Diklat Kabupaten Boalemo, Yakop Musa, mewakili Penjabat Bupati Boalemo, Dr. Hendriwan, M.Si., menghadiri pelantikan pengurus Boalemo Diving Club, Senin (05/12/2022).

Kegiatan yang berlangsung di Dinas Kelautan dan Perikanan tersebut dihadiri langsung oleh Ketua DPRD Boalemo, H. Karyawan Eka Putra Noho, S.Sos., Pihak TNI, Kepala DKP.

Pada kesempatan itu, Yakop Musa, menyampaikan apresiasi kepada Boalemo Daving Club.

“Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo, saya memberikan apresiasi kepada Boalemo Diving Club yang telah memberdayakan SDM khususnya para pemuda untuk menguasai ilmu pengetahuan dan teknologi melalui peningkatan kapasitas penyelaman,”ucapnya.

“Boalemo Diving Club ini merupakan salah satu organisasi profesi pemersatu para penyelam yang ada di Kabupaten Boalemo yang harus di fasilitasi oleh Pemerintah,”sambungnya.

Akhir kata Owner Grand Amalia Hotel itu berharap Boalemo Diving Club ini bisa membangun ekonomi kerakyatan di Pedesaan.

“Kami berharap dengan adanya Boalemo Diving Club ini mampu menjadi wadah dalam membangun ekonomi kerakyatan di Pedesaan melalui pesisir dengan cara mengekspor keindahan bawah laut dengan menumbuh kembangkan usaha pelaku UMKM yang berwawasan lingkungan dan bermanfaat bagi seluruh komponen,”bebernya. (*)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button