BOALEMODAERAHKESEHATAN

Dari Hari Ke Hari Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Semakin Meningkat

BOALEMO, Goinfo.id — Dari hari kehari masyarakat yang ingin melakukan penyuntikan Vaksinasi Covid-19 semakin meningkat. Olehnya itu Dinas Kesehatan Kabupaten Boalemo tercatat yang sering mengalami peningkatan dalam pelaksaan Vaksinasi di Provinsi Gorobtalo.

Dari antusias masyarakat yang dilihat oleh media ini, mayarakat rela menunggu antrian yang sangat panjang demi untuk melakukan penyuntikan Vaksinasi yang digelar oleh Kejaksaan Negri Boalemo yang bekerja sama dengan Pemerintah Daerah dalam hal ini Dinas Kesehatan Kabupaten Boalemo, Jumat (09/07/2021).

Kegiatan yang berlangsung di Lapangan Pelti Modelomo tersebut ditinjau langsung oleh Plt Bupati Boalemo, Ir. H. Anas Jusuf., M.Si., Jajaran Forkopimda, Sekretaris Daerah, serta Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Boalemo, Sutriyani Lumula,S.ST., M.Kes.

Atas nama jajaran Forkopimda saya menyampaikan terimaksih kepada Kejakasaan Negri Boalemo yang telahmembantu Pemerintah Daerah untuk mensukseskan Vaksinasi Covid-19.

Hal ini disampaikan Plt Bupati Boalemo, Ir. H. Anas Jusu, M.Si., pada saat menijau pelaksanaan Vaksinasi yang digelar oleh Kejaksanaan Negri Boalemo.

Kata Anas, pelaksanaan Vaksinasi yang digelar oleh Kejaksaan Negri Boalemo dapat meningkatkan target Vaksinasi yang mencapai 80% dari jumlah penduduk yang ada diKabupaten Boalemo

“Saya selaku Pemerintah Daerah menyampaikan terima kasih kepada Kejaksaan Negri Boalemo yang telah mensukseskan pelaksanaan Vaksinasi Covid-19.Semoga dengan adanya pelaksanaan Vaksinasi ini masyarakat bisa terbebas daripaparan Covid-19” bebernya.

Akhir kata Anas menyampaikan kegiatan Vaksinasi ini telag mendapat dukungan penuh dari Polres Boalemo, TNI, Ketua DPRD Boalemo, Pemerintah Daerah, Kejaksaan Negri Boalemo serta Dinas Kesehatan Kabupaten Boalemo.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button