BOALEMODAERAH

Lantik PAW BPD, Anas Harap Kepala Desa dan BPD Jalin Kerja Sama Yang Baik

BOALEMO, Goinfo.id — Plt Bupati Boalemo, Ir. H. Anas Jusuf M.Si.,melantik dan mengambil sumpah jabatan kepada Pengganti Antar Waktu (PAW) anggota Badan Permusyawaran Desa (BPD) di Tiga Desa yang ada di Kabupaten Boalemo.

Kegiatan pelantikan Tiga Desa yaitu Desa Tenilo Kecamatan Tilamuta, Desa Bendungan, Desa Pontolo Kecamatan Mananggu berlangsung di Balai Pertemuan Desa Bendungan, Kamis (08/09/2021).

Selamat kepada PAW anggota BPD Kecamatan Tilamuta dan juga Kecamatan Mananggu. Sebagai Pengganti Antar Waktu (PAW) anggota BPD tentunya bapak dan ibu harus menyesuaikan kinerja dengan anggota yang lainnya.

Hal ini disampaikan Plt Bupati Boalemo, Ir. H. Anas Jusuf, M.Si., pada saat memberikan sambutan pada kegiatan tersebut.

Kata Anas, walaupun anggota yang baru saya lantik ini hanya Pengganti Antar Waktu, tetapi semua tugas daripada anggota BPD yang lama maupun yang baru itu sama.

Tak hanya itu, Plt Bupati juga berharap kepada para Kepala Desa dan juga anggota BPD untuk berkolaborasi demi membangun desa yang dicintai.

“Saya berharap kepada kepala Desa dan anggota BPD untuk menjalin kerja sama dengan baik, tidak saling bermusuhan. Hal itu demi membangun  Desa yang kita cintai,”Bbebernya.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button