ADVETORIALBOALEMODAERAHKESEHATAN

Lakukan Vaksinasi di Payango Plaza, Laila Arif Himbau Masyarakat Segera Lakukan Vaksin

BOALEMO, Goinfo.id –Dinas Kesehatan Kabupaten Boalemo terus berupaya untuk melakukan Vaksinasi demi terwujudnya masyarakat yang sehat terbebas dari paparan Covid-19.

Terpantau oleh Media ini, Tim Tiga Percepatan Vaksinasi Dinkes Boalemo tengah malangsungkan penyuntikan Vaksin di Payango Plaza Desa Hungayonaa Kecamatan Tilamuta, Kamis (08/07/2021).

Vaksinasi yang dilangsungkan Dinkes Boalemo itu, membantu Polres Boalemo untuk mensukseskan Gerai Vaksin Presisi Bhakti Kesehatan Bhayangkara untuk Negri.

Pada kesempatan itu, Kepala Dinas melalui Kooordinator Tim Tiga, Laila Arif, menyampaikan Pihak Dinas Kesehatan masih terus membantu Polres Boalemo untuk melangsungkan penyuntikan Vaksin Covid-19.

“Ya, masih dengan tema yang sama, Gerai Vaksin Presisi. Kita diminta pihak Polres Boalemo untuk mensukkseskan Vaksin Presisi demi menuju Polri yang presisi  mendukung percepatan Vaksinasi untuk masyarakat yang sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju indonesia maju”jelasnya.

Tak hanya itu, Laila Arif juga melaporkan sedikitnya ada 25 orang yang telah melakukan registrasi dan yang berhasil dilakukan penyuntikan Vaksin hanya 21 orang saja.

“Sedikitnya ada 25 orang yang melakukan Pendaftaran di meja registrasi dan setelah itu dilanjutkan ke tahap skrining akan tetapi yang berhasil diberika Vaksin Dosis I ada 19 orang dan menerima Vaksin Dosis ke II itu hanya dua orang. Totalnya ada 21 orang yang menerima Vaksin sisanya dilakukan penundaan”ungkapnya.

Tak hanya itu, Laila Arif menghimbau kepada masyarakat untuk segera melangsungkan penyuntikan Vaksin.

“Saya menghimbau kepada masyarakat untuk segera melakukan penyuntikan Vaksin Jenis Cinovac. Alhamdulillah kita tadi memberikan Vaksinasi kepada dua orang Mahasiswa yang berasal dari Kota Gorontalo hanya ingin melakukan penyuntikan Vaksinasi jenis Cinovac” bebernya.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button