DAERAH

Pengurus FKMIBU Resmi di lantik, Muslim : Jaga Persatuan dan Kesatuan Kalian Semua

GORONTALO, Goinfo.id — Forum Komunikasi Pelajar Mahasiswa Indonesia Bolaang Uki (FKPMIBU) menggelar pelantikan masa khidmat 2020-2021.

Pelantikan yang dilaksanakan di aula LP2M Iain Sultan Amai Gorontalo dihadiri Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Bolaang Uki Muslim Gobel, SE, mahasiswa se-paguyuban Bolaang Mongondow Raya, serta seluruh anggota FKPMIBU.

Sekcam Bolaang Uki Muslim Gobel dalam sambutannya berharap FKPMIBU bisa menjadi wadah persatuan bagi mahasiswa Bolaang Uki.

“Sebelumnya saya minta maaf atas ketidakhadiran Ibu Camat karena ada beberapa agenda yang bertepan hari ini, jadi beliau mengutus saya untuk menyampaikan atau melantik teman-teman mahasiswa FKMIBU. insyallah dengan ketidakhadiran ibu camat di tempat ini tidak mengurangi hikmah dari pada kegiatan mahasiswa pada sore hari ini,” ucapnya.

saya berharap kalian selalu menjaga marwa dari pada organisasi, jaga persatuan dan kesatuan kalian semua. jadikan FKPMIBU sebagai wadah, untuk dapat menyatukan kalian semua dalam mengemban ilmu di perguruan tinggi yang kalian duduki,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua FKPMIBU Alwy Satinggi menyampaikan komitmennya untuk kembali membangun organisasi setelah mengalami kefakuman sejak 2016 kemarin.

“sekitar empat tahun dari periode 2016 kemarin FKPMIBU telah terjadi masa transisi kefakuman yang sangat lama, sehingga menghidupkan kembali organisasi sangat sulit karna melihat kondisi internal paguyuban dan sengketa kekuasaan pada saat itu, sulit untuk menghidupkannya kembali,” tegas Alwi.

Alwi juga berharap agar paguyuban se-Kecamatan Bolaan Uki serta paguyuban se-Bolmong Raya untuk selalu membuka ruang rekonsiliasi agar supaya tali siltutarahmi terus berjalan.

“saya berharap ke depan seluruh paguyuban-paguyuban yang ada di Kecamatan Bolaang Uki membuka ruang rekonsiliasi agar supaya tali silaturahmi yang teramputasi sekitar empat tahun itu terbuka kembali lewat prakondisi pertemuan tiap-tiap desa dan kecamatan. iya juga berharap ke depan bisa kerja sama dengan paguyuban paguyuban lain yang ada di Bolaang Mongondow Selatan untuk mengagas beberapa kegiatan,” tutupnya.(AP)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button