DAERAHKABGOR

Peringati HUT Bhayangkara 75, Nelson Harap Polri Terus Ayomi Rakyat

KABGOR, Goinfo.id –Bupati Gorontalo Prof Nelson Pomalingo mengikuti upacara peringatan HUT Bhayangkara ke 75 Tahun 2021 di ruang Titimenga Polres GorontaloKamis (1/7/2021). Kegiatan itu dilaksanakan secara virtual.

Ditemui usai peringatan hari lahir Polri itu, Bupati memberikan apresiasinya atas kinerja jajaran Polisi, khususnya Polres Gorontalo.

“Pertama kita mengucapkan dirgahayu Bhayangkara. Bhayangkara semoga berkembang terus, mengayomi rakyat,” ujar Nelson.

Menurutnya Polri adalah bagian yang tak terpisahkan dengan masyarakat. Yang sangat dibutukan, khususnya menjaga stabilitas daerah.

“Bisa dibayangkan bagaimana daerah ini jika tidak ada polisi. Harapannya kepolisian semakin berkembang. Terlebih perkembangan IT sekarang kejahatan saat lebih modern maka kita harap kepolisian lebih berkembang lagi,” tutur Dia lagi.

Sementara itu Kapolres Gorontalo AKBP Ade Permana mengungkapkan karena HUT 75 Bhayangkara masih dalam masa pandemi. Maka peringatannya tidak seperti tahun-tahun sebelumnya. Pelaksanaan dilakukan secara virtual dan undangan terbatas.

“Kami menunjukkan bahwa kami pun peduli dengan pencegahan dan pengendalian Covid-19. Sehingga acaranya terbatas,” jelas Dia.

Terkait pandemi, pihaknya mengungkapkan terus berkordinasi dengan TNI, Dinas Kesehatan tetap melaksanakan himbauan dan vaksinasi gratis setiap hari.

“Kemudian juga PPKM skala mikro kami mendekati pada masyarakat yang terpapar. Yang mana kala ketika melaksanakan isolasi mandiri,” tutur Kapolres Gorontalo.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button