DAERAHKABGOR

Penilaian Kompetensi ASN, BK- Diklat Kabgor Raih BKN Award Tahun 2021

KABGOR, Goinfo.id — Satu lagi prestasi membanggakan yang diraih pemerintah Kabupaten Gorontalo melalui BKN-award Tahun 2021. Pemerintah Kabupaten Gorontalo memperoleh penghargaan melalui BKN award 2021 dalam kategori I penilaian Kompetensi.

“Kompetensi ASN kita memperoleh peringkat ke-3 Nasional yang disampaikan melalui rakornaS kepegawaian BKN 2021 ,dilaksanakan di kota Denpasar, Bali pada tanggal 01 juli 2021,” Jelas Kepala BK-diklat Kabupaten Gorontalo, Drs. Safwan Bano,M-Pdi, Kamis

“ Alhamndulillah, Pemerintah Kabupaten Gorontalo, setalah meraih BKN regional 11 (SEBELAS) pada bulan lalu diserahkan di Bandung, hari ini pun kita meraih BKN Award 2021,” Sambung Safwan Bano.

Prestasi ini kata Safwan, sebagai wujud komitmen Bupati Nelson Pomalingo, dalam hal pengembangan kompetensi ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Gorontalo.

Indicator lain atas penghargaan ini, Ungkap Safwan adalah kinerja, pengawasan dan pengendalian.

“Nah, Indikator itu, kita masuk pada nominasi, kita sudah masuk pada nominator, tapi yang kita dapatkan penilaian kompetensi,” Ungkap Safwan.

Dengan penghargaan ini, dirinya selaku kepala BK-DIKLAT Kabupaten Gorontalo menyampaikan apresiasinya kepada BupaTI Gorontalo Nelson Pomalingo.

“Pak Bupati telah memberikan peluang besar kepada BK-diklat Kabupaten Gorontalo dalam pengembangan kompetensi. Ini membuktikan komitmen Pak Bupati dalam hal peningkatan sumber daya aparatur sudah mulai terukur yang dibuktikan dengan penghargaan dari BKN,” ujar Safwan.

Mantan Kepala Kesbang Kabupaten Gorontalo itu menuturkan, Ini merupakan motivasi untuk lebih menata kompetensi ASN di Kabupaten Gorontalo di masa akan datang.

“Kita baru memperoleh peringkat ke-3, insya allah kedepan kita akan meraih peringkat diatasnya lagi,” Tutup Safwan.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button