ADVETORIALBOALEMODAERAHKESEHATAN

Dinkes Boalemo Lakukan Vaksinasi Tahap Tiga di Pendopo

BOALEMO, Goinfo.id — Setelah melaksanakan Vaksinasi Tahap Satu dan Dua, Dinas Kesehatan Kabupaten Boalemo kembali melaksanakan Vaksinasi Covid-19 pada awal Juli 2021.

Hal itu terus dimaksamalkan Dinas Kesehatan karena Pemerintah menginginkan Kabupaten yang sehat dan masyarakat terbebas dari paparan Covid-19.

Terpantau oleh media ini, Tim Satu dan Dua Cepat Vaksinasi Dinas Kesehatan sedang melangsungkan penyuntikan Vaksinasi Covid-19 di Pendopo Kantor Bupati Boalemo, Kamis (01/07/2021).

Pemberian Vaksin ini merupkan Tahap Tiga. Alhamdulillah pada tahap Satu dan Dua Dinas Kesehatan Kabupaten Boalemo berhasil memberikan Vaksin dosis pertama dan kedua dengan jumlah yang cukup banyak.

Hal ini disampaikan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Boalemo, melalui Koorditor Tim I, Indriyati Fatimah Masdar, SKM., usai melaksanakan Vaksin.

Ade, sapaan akrabnya menyampaikan pada pemberian Vaksinasi tahap ke tiga ini, Dinas Kesehatan berhasil memberikan penyuntikan Vaksin ke 248 orang.

“Alhamdulillah, dari hari ke hari jumlah masyarakat yang ingin melakukan Vaksin semakin meningkat. Dari total 293 orang yang melakukan pendaftaran, ada 248 orang yang berhasil diberikan suntikan  Vaksin dosis pertama dan juga ke dua”Jelas  Ade.

Ade menuturkan dari 293 orang yang melakukan Registrasi Vaksin yang terpakai hanya 25 Vial saja karena ada beberapa yang tidak bisa melanjutkan ke tahap pemberian Vaksin dan juga ada yang sudah tidak kembali ketempat pemberian Vaksin.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Maaf anda tidak diperkenankan mengambil sebagian atau keseluruhan konten ini.

Konten ini milik goinfo.id