DAERAH

Walikota Gorontalo Marten Taha Ucapkan Selamat Hari Bhayangkara Ke-75

GORONTALO, Goinfo.id – Polda Gorontalo, Mendekati perayaan Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke-75 yang jatuh pada 1 Juli nanti. Walikota Gorontalo H. Marten Taha, SE., Mec dev menyampaikan ucapan selamat kepada Polri khususnya kepada jajaran Polda Gorontalo, Senin 28 Juni 2021.

Walikota dalam videonya mengucapkan selamat hari Bhayangkara Ke-75, semoga Polri makin jaya dalam melaksanakan tugas baik sebagai aparat penegak hukum maupun sebagai aparat keamanan.

Melalui kesempatan tersebut juga, Dirinya berharap Polri semakin baik dan tetap sigap dalam rangka menjamin keamanan dan ketertiban masyarakat sehingga Polri terus menjadi kebanggaan masyarakat, dalam menghadirkan keamanan dan dalam penegakan hukum.

Dengan adanya Transformasi Polri yang Presisi, Marten berharap Polri dapat mendukung penanganan covid-19, agar kesehatan Indonesia pulih dan bangkit, serta masyarakat bisa sejatrah.

“Tanpa kerja sama yang baik dari semua pihak, termasuk jajaran kepolisian, penanganan Covid-19 di Provinsi Gorontalo tidak akan berjalan sempurna. Terima kasih atas jerih payahnya selama ini. Atas nama Pemerintah Kota Gorontalo, saya mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-75,” tutur Marten.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button