BOALEMODAERAH

Ketua DPRD Boalemo Beri Ucapan HUT Bhayangkara Ke-75

BOALEMO, Goinfo.id — Menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-75, ucapan selamat hari jadi Polri ini terus berdatangan dari berbagai kalangan, baik dari pejabat eksekutif, Legislatif dan seluruh kalangan masyarakat, khususnya di Kabupaten Boalemo.

Ucapan Selamat HUT Bhayangkara tersebut datang dari Orang Nomor 3 di Kabupaten Boalemo, H. Karyawan Eka Putra Noho, S.Sos.

Saat ditemui awak media Goinfo.id, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Boalemo yang sering disapa Eka tersebut, menyampaikan Selamat Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-75.

“Dirgahayu Bhayangkarake-75, Semoga Polri Semakin Jaya, dengan semangat Promoter pengabdian Polri untuk masyarakat, bangsa dan Negara” Ucapnya.

Kata Eka, dengan adanya program Polri Presisi, Polri semakin profesional dalam menegakan Hukum di Negara ini.

“Semoga dengan adanya program Presisi, Polri semakin profesional dalam menegakan Hukum serta menjadi pelindung, pengayom dan pelayan yang dicintai oleh lapiisan masyarakat”Ungkap Ketua Eka.

Eka yang juga Ketua DPC PDI-P Kabupaten Boalemo itu mengucapkan terima kasih kepada pihak Polri lebih khusus Polres Boalemo yang telah berpartisipasi aktif dalam mencegah penularan wabah Covid-19.

“Saya atas nama Parlemen DPRD Boalemo mengucapkan terima kasih kepada Polri lebih khusunya Polres Boalemo karena telah berpartisipasi aktif dalam membantu pihak Pemerintah Kabupaten Boalemo dalam menekan penyebaran wabah Covid-19 melaui Edukasi maupun pemberian Vaksin kepada masyarakat”beber Ketua (Red)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button