BOALEMODAERAH

Jelang HUT Bhayangkara Ke-75, Polres Boalemo Lakukan Penyemprotan Desinfektan

Polres Boalemo melaksanakan kegiatan Penyemprotan Desinspektan, Dalam rangka mencegah penyebaran dan penularan Virus Covid-19 di wilayah Kabupaten Boalemo, Selasa (29/6/21).

Kegiatan tersebut di mulai pukul 15.00 wita, berlangsung di wilayah kecamatan tilamuta yaitu di sepanjang jalur trans desa hungayonaa, desa limbato, Poliyanga, Dan desa lamu.

Dalam kegiatan tersebut di pimpin oleh Kabag Ops AKP Anwar Saefulloh S.E, bersama 5 personil Sabhara Polres Boalemo dengan menggunakan Mobil Water Canon milik Satuan Sabhara.

Disampi itu melakukan penyemprotan di beberapa tempat diantaranya di masjid – Masjid, pelabuhan, serta tempat – tempat umum lainnya, yang berada di wilayah kecamatan tilamuta.

Kegiatan tersebut berakhir pukul 17.30 wita, yang berlangsung dengan aman dan lancar.

Kapolres Boalemo AKBP Ahmad Pardomuan S.I.K.,M.H, melalui Kabag Ops AKP Anwar Saefulloh mengatakan kegiatan ini di lakukan oleh Polres Boalemo merupakan bagian dari kegiatan Hut Bhayangkara ke-75 tahun 2021, serta Mendukung percepatan penanganan covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju idonesia maju.

Kabag Ops juga menambahkan,
Di samping itu untuk memutus matarantai penyebaran dan penularan Virus Covid-19 di wilayah Kabupaten Boalemo.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button