BOALEMODAERAH

Hasil Poling Birokrat Layak Panjabup Boalemo, Nama Sherman Moridu Tertinggi

BOALEMO, Goinfo.id Mencuat nama Sherman Moridu, digadang-gadang sebagai Penjabat Bupati Boalemo akan datang.

Nama Sherman Moridu muncul sebagai Penjabup Boalemo pada https://pollingkita.com/polling265757-polling-siapa-birokrat-yang-layak-menjadi-penjabub-boalemo sejak tanggal 11 Maret sampai dengan saat ini, bahkan hasil poling tersebut namanya yang paling tertinggi dari semua calon Penjabup.

Saat diwawancarai awak media terkait tanggapannya dari hasil Poling Penjabat Bupati Boalemo, Sherman Moridu menjelaskan yang nantinya akan menjadi Penjabat Bupati Boalemo ini dari seorang ASN khususnya Pejabat Eselon.

“Tentunya sebagai seorang ASN yang dimuat di Poling itu wajar-wajar saja, dan yang akan menjadi Penjabat Bupati juga diambil dari seorang ASN khususnya Eselon,”jelasnya, Selasa (15/03/2022).

Tak sampai disitu, Sherman juga mengatakan jika dirinya diamanatkan menjadi Penjabup Boalemo dirinya siap untuk menerima tugas itu.

“Ini usalan bapak Gubernur ke Kementerian Dalam Negri (Kemendagri), pada prinsipnya saya sebagai ASN jika sudah diperintahkan untuk menjabat sebagai Penjabat Bupati Boalemo, saya siap untuk menerima amat tersebut,”ungkapnya.

Tak hanya itu, dirinya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah memberikan poling untuk Penjabup Boalemo.

“Terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam memberikan poling, jika ini terjadi maka ini merupakan amanah yang diminta kepada kita bagaimana untuk mempersiapkan sisa masa Jabatan ini, apalagi pelaksanaan Pilkada nanti tahun 2024,”ujarnya.

Jika nanti dirinya akan menjabat sebagai Bupati Boalemo, Sherman Moridu akan fokus terhadap kegiatan Pembangunan, pelayanan kepada masyarakat. (Red)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button