BOALEMODAERAH

Salah Satu Desa di Kabupaten Boalemo Masuk Nominasi 4 Besar PHBS Tingkat Nasional

BOALEMO, Goinfo.id — Pemerintah Kabupaten Boalemo menyambut Tim Penilai Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) Tingkat Nasional, Rabu (23/06/2021).

Tim penilai tersebut di sambut oleh Plt Bupati Boalemo, Ir. H. Anas Jusuf yang dk dampingi Sekda Boalemo di Ruang kerja Plt Bupati.

Pada kesempatan itu, Plt Bupati Boalemo menyampaikan terima kasih kepada Tim Penilai PHBS tingkat Nasional Dr.Marty Rahayu dan Meylina Puspitasari, yang akan melakukan penilaian PHBS di Kabupaten Boalemo.

“Ini merupakan suatu penghargaan untuk kami Pemerintah Kabupaten Boalemo karena salah satu desa di Bumi Damai Bertasbih ini masuk dalam Nominasi kriteria 4 besar Nasional PHBS” ungkapnya.

Tak hanya itu, Anas juga berharap Kabupaten Boalemo mendapatkan nilai terbaik dalam penilaian Perilaku Hidup Bersih dan Sehat.

“Kami selaku Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo sangat mengharapkan Nilai yang terbaik dari Perilaku Hidup Bersih dan Sehat ini” Harapnya.

Tak hanya itu, Anas pun menyampaikan harapnya untuk Desa-desa lain untuk mencotohi masyarakat Desa Limbato yang berperilaku PHBS

“Saya berharap hal ini menjadi contoh bagi desa-desa lain agar dapat menerapkan pola Hidup Bersih dan Sehat Kepada Masyarakat,seperti yang di lakukan oleh masyarakat desa Limbato Kecamatan Tilamuta” bebernya.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button