ADVETORIALDAERAHOLAHRAGA

Buktikan Kualitas, Jurnalis Boalemo Taklukan Gawang INN FC Skor Telak 6 – 2

GORONTALO, Goinfo.id Dengan membuktikan kualitasnya, akhirnya tim Jurnalis Boalemo (JBFC) melaju ke babak 8 besar setelah menaklukan tim INN Group di kejuaraan Jurnalis Mini Soccer Championship, Rabu, (22/06/2021).

Sempat mengalami kendala di awal perhelatan turnamen Jurnalis Mini Soccer, JBFC dengan gagah perkasa berhasil melaju ke babak perempat final setelah memperoleh 2 kemenangan beruntun.

Tim dibawah besutan Boby Amir itu kembali mempermalukan tim yang berasal dari kota Gorontalo yakni INN Group dengan skor telak 6-2 di partai hidup mati yang berlangsung selama 20 menit.

Dengan bermodalkan strategi dan pemain yang mumpuni, JBFC mampu menguasai pertandingan hingga akhir laga.

Pada pertandingan itu, Faisal Hasania kembali menjadi Man Of The Match dengan mencetak 4 gol yang dilengkapi dengan 1 gol dari M.Jainudin, dan 1 gol lainnya dari Ishak Dai.

 

Hingga pluit panjang dari wasit yang memimpin pertandingan, JBFC mampu mempertahankan kemenangan dengan hanya kebobolan 1 gol dari tim lawan.

Dengan ini, JBFC berhasil mengumpulkan 7 poin dari 4 pertandingan, dan keluar sebagai Runer-Up Grup C dibawah GD.ID FC sebagai juara full yang berhasil memperoleh poin sempurna dan melaju kebabak selanjutnya.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui apakah JBFC akan menerapkan strategi baru atau bertahan dengan strategi lama untuk kembali berlaga di babak perempat final.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button