ADVETORIALBOALEMODAERAH

Melaju ke Babak 4 Besar, Bupati Boalemo Ajak Semua Pihak Dukung Owan Menuju Puncak Kemenangan

BOALEMO, goinfo.id — Penjabat Bupati Boalemo, Dr. H. Sherman Moridu, S.Pd., MM., menyampaikan rasa bangganya terhadap prestasi gemilang Owan D’Academy 6 yang berhasil melaju ke-4 besar dalam Grand Final.

Hal ini diungkapkan beliau kepada awak media usai menggelar acara Nonton Bareng bersama para pejabat Boalemo dan masyarakat di Rudis Bupati, senin (12/02/2024).

“Saya sangat bangga melihat Owan mencatat sejarah sebagai wakil Provinsi Gorontalo yang berhasil melangkah hingga ke babak 4 besar Grand Final D’Academy 6,” kata Sherman Moridu. 

Sherman, sapaan akrabnya mengatakan keberhasilan ini merupakan prestasi yang patut diapresiasi oleh seluruh lapisan masyarakat, lebih khususnya Pemerintah.

Tak hanya itu, Sherman Moridu, mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersatu dalam mendukung Owan dalam perjalanan menuju juara di panggung dangdut Nasional. 

“Dengan dukungan bersama, diharapkan Owan dapat memberikan kebanggaan lebih lanjut bagi Provinsi Gorontalo dan mengukir prestasi gemilang dalam industri musik dangdut Tanah Air,”Tandasnya. (*)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button