BOALEMODAERAH

Plt Bupati Buka Kegiatan Konvergensi Penanganan Stunting Tingkat Kabupaten Boalemo

BOALEMO, Goinfo.id — Pemerintah Kabupaten Boalemo, menggelar Penilaian Kinerja Aksi 5, 6, 7 dan 8 Konvergensi Penanganan Stunting Tingkat Kabupaten Boalemo, Selasa (22/06/2021)..

Kegiatan yang berlangsung di Grand Amalia Hotel tersebut di buka langsung oleh Plt Bupati Boalemo, Ir. H. Anas Jusuf, M.Si., serta dihadiri oleh Sekretaris Daerah, Sherman Moridu, S.Pd, MM., Kepala Bappeda, Fatlina Podungge, Tim panelis dan Pimpinan OPD.

Kinerja Inverensi penurunan stunting teri tegrasi merupakan upaya pembinaan dan pengawasan kinerja Kabupaten Boalemo dalam meningkatkan keterpaduan intervensi Gizi.

Hal ini disampaikan Plt Bupati Boalmo, Ir. H. Anas Jusuf, M.Si., pada saat membuka kegiatan tersebut.

“Intervensi Gizi ini bertujuan untuk mengetahui aspek kerja apa saja yang sudah baik ataukah ada yanv masih perlu di tingkatkan lagi” Lanjutnya.

Tak sampai disitu, Anas pun berharap kepada stake holder terkait untuk memberikan edukasi kepada masyarakat terkait dari pentingnya pemenuhan gizi spesifikasi dan juga gizi sensitive.

“Dengan adanya perhatian dan kehadirann Pemerintahn Daerah di tengah masyarakat untuk itu di harapkan kepada stake Holder terkait untuk dapat memberikan edukasi kepada masyarakat serta penyelarasan,
perencanaan,penganggaran,pelaksanaan,pemantauan dan pengendalian untuk sadar arti pentingnya pemenuhan Gizi Spesifik dan gizi sensitif” Harap Anas.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button