BOALEMODAERAH

Hadiri Wisudah Kelas VI SD, Ini Kata Plt Bupati Boalemo

BOALEMO, Goinfo.id — Sekolah Dasar Negri (SDN) 01 Tilamuta menggelar Wisudah akhir kelas VI, Selasa (22/06/2021).

Kegiatan yang berlangsung di Citra Ayu Hotel Tilamuta tersebut dihadiri langsung oleh Plt Bupati Boalemo, Ir. H. Anas Jusuf, M.Si.

Pada kesempatan itu, Plt Bupati Boalemo, Ir. H. Anas Jusuf, M.Si memberikan apresiasi kepada tenaga pendidik yang telah menggelar Wisudah untuk siswa Kelas VI SD yang akan melanjutkan ke Pendidikan selanjutnya.

“Kami selaku Pemerintah Daerah sangat mendukung program yang dilakukan oleh Guru-guru SDN 01 Tilamuta dan menyambut baik pelaksanaan Wisudah oleh siswa kelas VI” ungkapnya.

Kata Anas, Sekolah Dasar ini sebagai entitas Pendidikan dan peletakan dasar akhlak serta ilmu untuk peserta didik.

“Sekolah Dasar ini merupakan entitas bagi Pendidikan agar mengajarkan letak dasar akhlak dan juga ilmu supaya peserta didik dapat mengembangkan potensinya” ucapnya.

Tak hanya itu, Plt Bupati Boalemo juga berharap dengan digelar kegiatan wisudah ini dapat membangun afirmasi dan semangat para siswa dalam melanjutkan pendidikan ke Tingkat SMP.

“Semoga dengan dilaksanakan kegiatan Wisudah ini dapat menjadikan mereka sebagai orang-orang yang bermanfaat bagi bangsa dan negara serta berbakti kepada kedua orang tua” Tutur Anas Jusuf.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button