DAERAH

Jamin Keamanan Suatu Wilayah Dit Pamobvit Polda Gorontalo Rutinkan Patroli KRYD

GORONTALO, Goinfo.id Imbau warga Patuhi Prokes Dit Pamobvit Polda Gorontalo tingkatkan Patroli pada malam hari, Minggu 04/12/2022.

Di bawah kendali Brigpol Dedi P. Nugroho S.H yang di dampingi oleh tiga Personel, mengajak masyarakat untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan serta selalu berhati-hati saat beraktivitas di malam hari.

Dalam kegiatan Patroli Brigpol Dedi mengatakan sekitar jam 20:55 Wita para Personel tiba di Taman Budaya Limboto, dan langsung menghimbau kepada masyarakat yang berkunjung untuk tetap mematuhi prokes.

” Saat ini Covid-19 masih menyebar di masyarakat terlebih di Provinsi Gorontalo. Untuk itu para Personel Dit Pamobvit terus melakukan Patroli untuk mencegah terjadinya penyebaran Covid-19 dan mengantisipasi akan hal-hal yang tidak di inginkan,” katanya.

Lebih lanjut Ia juga menyampaikan kegiatan Patroli tersebut adalah salah satu bentuk upaya Polda Gorontalo dalam memberikan jaminan keamanan pada masyarakat.

” Patroli dan Imbauan terus di lakukan oleh Personel untuk menjadikan suatu wilayah lebih aman, sehingga masyarakat bisa melakukan aktivitas dengan baik dan tanpa adanya gangguan kejahatan,” tambahnya.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also
Close
Back to top button