BOALEMODAERAH

Hadiri Majelis Taklim di DPPKBP3A, Anas Harap Kegiatan Ini Rutin Dilaksanakan

BOALEMO, Goinfo.id — Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo melalui Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPKBP3A) mengglar majelis Taklim, Jum’at (18/06/2021).

Kegiatan yang berlangsung di Kanor DPPKBP3A tersebut dihadiri langsung oleh Plt Bupati Boalemo, Ir. H. Anas Jusuf, M.Si., Kepala Dinas DPPKBP3A, Robert Pauweni, Pimpinan OPD.

Pada kesempatan itu, Plt Bupati Boalemo, Ir.H.Anas Jusuf, M.Si., memberikan apresiasi kepada Dinas DPPKBP3A karena telah melaksanakan Majelis Taklim yang merupakan kegiatan yang sering dilakukan oleh Umat Muslim.

“Meskipun memiliki kesibukan yang begitu padat masih disempatkan oleh Dinas DPPKBP3A menggelar Majelis Taklim, karena ini merupakan kegiatan rohani umat muslim yang sering dilakukan agar jiwa kita berimbang” ungkapnya.

Kata Anas, melihat pola kehidupan yang kita lakukan sekarang banyak yang hanya mengurusi persoalan  Dunia sementara persoalan Akhirat yang sefatnya selamanya itu seakan terlupakan.

“Olehnya saya mengajak kepada semua untuk menghentikan sementara seluruh aktivitas Dunia jika sudah aktunya Adzan berkumandang. Mari kita laksanakan Sholat dengan sepenuh hati karena sholatmerupaka tiang dari pada agama” ujarnya.

Terakhir dirinya  berharapa agar kegiatan majelis ta’lim ini dilaksanakan secara rutin disetiap OPD.

“Saya berharap kepada seluruh OPD agar menjadikan Majelis Ta’lim ini sebagai kegiatan yang rutin dilakukan bukan hanya sekali saja, akan tetapi seterusnya” tutupnya.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button