DAERAH

Kecelakaan di Depan SD 26 Kota Ternate, Menewaskan Siswa SMP

MALUKU UTARA, (Ternate) Goinfo.id Seorang pengendara motor yang merupakan siswa Sekolah Menengah Pertama (SMP) tewas saat berusaha melambung mobil truk yang berada di depannya.

Kejadian terjadi sekitar pukul 09:30 WIT di Kelurahan Gambesi Ternate Selatan, tepat di depan Sekolah Dasar (SD) Negeri 26, korban kecelakaan merupakan seorang siswa SMP Negeri 3 Kota Ternate yang bertempat tinggal di Kelurahan Fitu.

Salah seorang saksi yang merupakan warga kelurahan Gambesi, santi menyampaikan kepada Wartawan Goinfo.id Selasa (16/03/2021), korban bersama temannya menggunakan dua sepeda motor dari arah atas, dan di depan mereka ada sebuah mobil truk.

“Si korban hendak melewati truk tersebut akan tetapi ada seorang pengendara motor dari arah bawa dan terjadilah tabrakan dua sepeda motor itu, lalu si korban terjatuh dan terlempar sehingga truk juga menabraknya,” Ungkapnya.

Terpisah, Ibunda si korban Nur, saat di temui di rumahnya mengatakan, saat dalam perjalanan untuk di larikan ke Rumah Sakit (RS) korban telah meninggal dunia .

Lalu di pulangkan ke rumah, “anak saya Faisal Ahmad Yasin, kelas 3 SMP yang tidak lama lagi mau naik Sekolah Menengah Atas (SMA) harus bernasib seperti ini, saya dan keluarga hanya bisa menangis dan merasa kehilangan, Ungkapnya.

Terlihat para keluarga ramai berdatangan, sementara jenazah korban masih berada di rumah kediaman atau rumah duka yang nantinya akan segera di kuburkan. (Fahri)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button