BOALEMODAERAH

Pemda Boalemo Lakukan penandatanganan MoU Dengan PT. Telkom Gorontalo

GORONTALO, Goinfo.id — Dalam rangka Sentralisasi jaringan untuk seluruh OPD, Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo melakukan penandatanganan MoU dengan PT.Telkom Provinsi Gorontalo, Rabu (16/06/2021).

Penandatangan MoU tersebut dilakukan oleh Plt Bupati Boalemo, Ir. H. Anas Jusuf dengan Kepala Telkom Provinsi Gorontalo, yang berlangsung di Rudis Wabub Boalemo.

Penandatangan MoU ini dilakukan untuk mendapatkan sentralisasi jaringan bagi seluruh OPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Boalemo.

Hal ini disampaikan Plt Bupati Boalemo, Ir. H. Anas Jusuf pada saat penandatangan kerjasama dengan PT. Telkom Gorontalo.

Anas juga menyampaikan harapannya terhadap PT. Telkom perihal peningkatan jaringan, karena jaringan ini sangatlah dibutuhkan.

“Saya berharap kepada PT. TelkomProvinsi Gorontalo agar dapat memberikan layanan jaringan yang terbaik kepada Pemerintah maupun Masyarakat yanga ada di Kabupaten Boalemo, karena jaringan ini sangatlah dibutuhkan dalam hal memberikan Informasi dan mempromosikan potensi Daerah yang ada di Kabupaten Boalemo” Tandasnya.

Sementara itu, Kepala PT. Telkomsel Gorontalo, Iwan Setiawan menyampaikan pihaknya akan lebih meningkatkan lagi layanan jaringan untuk Pemerintah dan juga Masyarakat Kabupaten Boalemo.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button