ADVETORIALBOALEMO

Kembali Dinkes Boalemo Lakukan Vaksinasi di Dinas Dikpora

BOALEMO, Goinfo.id — Dinas Kesehatan Kabupaten Boalemo melalui Tim IV Percepatan Vaksinasi, kembali melakukan Penyuntikan Vaksinasi di Dinas Pemuda dan Olahraga (Dkpora) Rabu (16/06/2021).

Kegiatan yang berlangsung di Aula Dikpora tersebut dimonitoring oleh Kepala Koordinator Tim IV Dinkes Boalemo, I Ketut Djoni Arthanaya, SKM.

Kepada awak media, I Ketut Djoni Arthanaya, SKM., menyampaikan ada 108 orang sasaran yang akan dilakukan penyuntikan Vaksinasi di OPD ini.

“Di Dinas Dikpora ada 108 sasaran yang akan kami lakukan penyuntikan Vaksinasi akan tetapi yang melakukan Registrasi hanya 54 orang” ungkapnya.

Kata I Ketut, ada 49 orang yang melanjutkan ke tahap penyuntikan Vaksinasi dan sisanya itu sekitar 54 orang tanpa keterangan.

“Dari total 49 orang yang melakukan Vaksinasi  di Dinas Pemuda dan Olahraga, jumlah Vaksin yang digunakan ada 4 Vial” ucapnya.

Terakhir I Ketut, menuturkan dari total 49 orang tersebut 5 orang yang akan menerima Dosis di tranfer ke Polres Boalemo karena Vaksin yang dibuka hanya 4 Vial saja.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button