Plt Bupati Boalemo Buka Pelatihan SDM Bidang Perhubungan

BOALEMO, Goinfo.id —┬áPemeintah Daerah (Pemda) melalui Dinas Perkimhubtan Kabupaten Boalemo menggelar pelatihan Sumber Daya Manusia (SDM) bidang Perhubungan.

Kegiatan yang berlangsung di Aula Obyek Wisata pantai bolihutuo terrsebut dibuka langsung oleh Plt Bupati Boalemo, Ir. H. Anas Jusuf, M.Si., Selasa (15/06/2021).

Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo saya memberikan apresiasi kepada bidang perhubungan yang telah melaksanakan kegiatan pelatihan SDM ini di pantai Bolihutuo, mengingat Obyek Wisata ini merupakan Icon dari Bumi Damai Bertasbih.

Hal ini disampaikan Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Boalemo, Ir. H. Anas Jusuf pada saat memberikan sambutan.

“Semoga saja dengan kegiatan yang digelar oleh Bidang Perhubungan di Wisata Pantai Bolihutuo ini bisa menjadi contoh bagi OPD lain agr bisa menggelar kegiatan tersebut di Wisata ini mengingat Wisata ini perlu dikembangkan”Lanjut Anas.

Tak hanya itu, Plt Bupati juga berharap kiranya pelatihan SDM yang digelar oleh Bidang Perhubungan akan dapat membantu perekonomian bagi Obyek Wisata Bolihutuo.

“Untuk mengembangkan sumber daya Manusia harus di ikuti dengan pelatihan seperti ini,di mana-mana yang namanya sumber daya Manusia harus di imbangi dengan model pelatihan,termasuk pelatihan Sumber Daya Manusia yang di laksanakan bidang perhubungan”bebernya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *