DAERAH

Wakapolda Gorontalo Ajak Seluruh Personil Untuk Jadi Agen Vaksinasi Covid-19

POLDA GORONTALO, Goinfo.id — Dukung Penanganan Covid-19, Wakapolda Gorontalo Perintahkan Personel Polda dan Polres Jajaran Jadi Agen Vaksinasi

Polda Gorontalo menggelar Apel kesiap siagaan dalam mendukung percepatan penanganan Covid-19 di Provinsi Gorontalo, khususnya memberikan Vaksinasi kepada masyarakat, Senin (14/06/2021).

Apel yang berlangsung di Halaman Mako Polda Gorontalo tersebut dipimpin langsung oleh Wakapolda Gorontalo Brigjen Pol. Drs. Pudji Prasetijanto Hadi, MH dan turut dihadiri oleh Para Pejabat Utama Polda Gorontalo, Para Pamen, Pama, Bintara, Tamtama, serta ASN Polda Gorontalo.

Saya mengajak kepada seluruh personel Polda Gorontalo serta Polres jajaran untuk menjadi agen Vaksinasi covid-19, karena ini merupakan arahan dari Presiden kepada Kapolri untuk membantu percepatan Vaksinasi di Indonesia.

Hal ini disampaikan Wakapolda Gorontalo, Brigjen Pol. Drs. Pudji Prasetijanto Hadi, MH saat memberikan arahan.

“Polda Gorontalo sendiri sudah melaksanakan vaksinasi massal ini dan diharapkan kepada anggota untuk menjadi agen vaksin, supaya target pemerintah di 2021, 70 sampai 80 persen masyarakat sudah di vaksin,” Jelasnya Wakapolda Gorontalo.

Wakapolda jua melanjutkan jatah Vaksinasi oleh Polda Gorontalo sendiri ada sekitar 16.023 Vial yang harus dihabiskan pada tanggal 30 Juni nanti.

“Untuk Polda Gorontalo, kita mendapatkan jatah vaksin 16.023 vial yang harus habis pada tanggal 30 juni mendatang, untuk itu diharapkan ke para personel agar mendukung pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 ini” Tandasnya.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button