BOALEMODAERAH

Lantik PAW Kepala Desa Buti, Ini Harapan Plt Bupati Boalemo

BOALEMO, Goinfo.id — Pemeritah Kabupaten Boalemo dalam hal ini Pelaksana Tugas Bupati, Ir. H.Anas Jusuf, M.Si., melantik Pergantian Antar Waktu (PAW) Kepala Desa Buti, Yodi Thalib, Senin (14/06/021).

Kegiatan yang berlangsung di Kantor Desa But, Kecamatan Mananggu tersebut dihadiri oleh Ketua DPRD Boalemo, H.Karyawan Eka Putra Noho, S.Sos., Camat Mananggu, Kasmat Hurudji, serta Kepala Desa se-Kecamatan Mananggu.

Selamat atas terpilihnya Yodi Thalib sebagai PAW Kepala Desa Buti, Kecamatan Mananggu, periode 2021-2026.

Hal ini disampaikan Plt Bupati Boalemo, Ir.H.Anas Jusuf, M.Si., pada saat memberikan sambutan.

“Ada dua calon kader terbaik Kabupaten Boalemo yang bertarung di pemilihan PAW Kepala Desa Buti, sehingga yang terpilih adalah Yodi Thalib,dengan perbedaan tiga suara saja” ucap Anas.

Anas juga melanjutkan, Kepada Desa memiliki tugas serta tanggung jawab yang harus diemban, khususnya mensenergitaskan Program daripada Pemerintah Daerah.

“Kepala Desa memiliki tanggung jawab yang besar terutama dalam menjalankan 14 Program Pemerintah daera yang saat ini sedang berjalan” ujarnya.

Tak hanya itu, Plt Bupati Boalemo juga berharap kepada Kepala Desa yang baru saja dilantik agar dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Harapan saya untuk kepala Desa yang pada hari ini dilantik agar memprioritaskan masyarakat dalam segi pelayanan, terutama memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Desa Buti” Harapnya.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button