ADVETORIALDAERAH

BSG Cabang Tilamuta Peringati Hari Donor Darah Sedunia

BOALEMO, Goinfo.id — “Setetes darah Anda berarti Nyawaku” begitu salah satu slogan untuk mengajak seluruh warga menjadi pendonor darah.

Pada (14/06), ditetapkan sebagai Hari Donor Darah Sedunia, dan sampai hari ini Donor Darah terus di peringati.

Dalam hal itu, untuk memperingati Hari Donor Darah Sedunia, pada Senin (14/06/2021) dirangkaikan dengan HUT Bank Sulawesi Utara Gorontalo yang ke-60 tahun pada Kamis (03/06) lalu, Bank Sulut-Go menggelar BSG Peduli Donor Darah.

Tujuan BSG Peduli Donor Darah untuk meningkatkan kesadaran warga tentang pentingnya mendonasikan darahnya, mengingat setetes darah dapat mencegah air mata duka.

Memperingati hari Donor Darah Sedunia, BSG minta kepada Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Boalemo untuk melakukan Donor Darah di Bank Sulut-Go Cabang Tilamuta.

Hal ini disampaikan Kepala Cabang (Kacab) BSG Tilamuta, Mareyke Kamaru, saat diwawancarai awak media saat kegiatan berlangsung.

Kata Mareyke, BSG peduli donor darah ini yang pertama kalinya dilaksanakan.

“Kegiatan BSG peduli ini perdana dilaksanakan mengingat Donor Darah ini sangat membantu masyarakat yang memerlukan bantuan kita” ungkapnya.

Tak hanya itu, Kacab BSG Tilamuta juga menuturkan semoga kegiatan yang dilaksanakan oleh BSG pada hari ini akan tetap dilaksanakan pada tahun-tahun berikutnya.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button