BOALEMODAERAH

Pj Bupati Boalemo Pantau Apel Kenderaan Dinas

BOALEMO, Goinfo.id Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo melalui Badan Keuangan dan Aset Daerah (BKAD) menggelar Apel kendraan Dinas yang berlangsung di Alun-alun Tilamuta, Selasa (16/11/2022).

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Penjabat Bupati Boalemo, Dr. Hendriwan, M.Si., Ketua DPRD Boalemo, Hj. Karyawan Eka Putra Nohos, S.Sos., Sekda Boalemo., Dr. H. Sherman Moridu, S.Pd.,MM., serta para Pimpinan OPD.

Apel kendaraan Dinas ini kami lakukan untuk menguji kesesuaian antara administrasi pencatatan kederaan dengan fisik kendaraan, menguji keberadaan kenderaan secara fisik agar penggunaan sesuai dengan peraturan yang berlaku serta mengetahui kondisi kelayakan oprasional termasuk kelengkapan STNK dan Pajak.

Hal ini disampaikan Pj. Bupati Boalemo, Dr. Hendriwan, M.Si., pada saat membuka kegiatan tersebut.

Tak sampai disitu, Pj. Bupati., mengatakan dilaksanakan apel ini juga untuk menindak lanjuti temuan dari BPK RI Perwakilan Provinsi Gorontalo.

“Kegiatan ini dilaksanakan juga untuk menindak lanjuti Laporan Hasil Pemeriksaan BPK RI Perwakilan Provinsi Gorontalo, terkait penatausahaan Aset yang belum tertib termasuk dalam pinjam pakai kenderaan Dinas,”ungkapnya.

Akhir kata dirinya berharap kepada semua OPD agar menjaga Aset atau barang milik Daerah agar dijaga dengan sabaik mungkin. (*)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button