BOALEMODAERAH

Bos Paray Resmi Duduki Ketua PAC PDI-P Tilamuta

BOALEMO, Goinfo.id — Musyawarah Anak Cabang (Musancab) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kecamatan Tilamuta, Kabupaten Boalemo resmi menunjuk Fraid Danial sebagai Ketua Pimpinan Anak Cabang, Minggu (13/06/2021).

Musancab yang di gelar di kediaman pribadi Ketua PAC terpilih ini, dihadiri langsung oleh Sekretaris DPD PDI-P Provinsi Gorontalo, Ir. H. La Ode Haimudin, Ketua DPC Boalemo, H. Karyawan Eka Putra Noho, S.Sos., Sekretaris DPC, Samin Latif, serta anggota DPC dan PAC.

Kepada Media Goinfo.id Fraid Danial menyampaikan sangat bersyukur karena telah mendapat kepercayaan dari pengurus DPC Boalemo untuk menjadi Ketua PAC Tilamuta.

“Terimakasih saya ucapkan kepada Ketua DPC Boalemo maupun DPD yang telah memberikan kepercayaan kepada saya menjabat sabagai Ketua PAC Tilamuta” ungkapnya.

Bos Paray sapaan akrabnya melanjutkan dirinya akan menjaga amanah baru yang diberikan oleh partai kepadanya.

“Amanah baru yang diberikan Partai kepada Saya akan dijaga dengan sebaik mungkin dan juga saya akan membangkitkan semangat Kader PDI-P yang ada di Kecamatan Tilamuta” Beber Bos Paray.

Tak hanya itu, dirinya juga mengatakan akan berusaha untuk  memajukan Partai yang berlambang Banteng ini di Kecamatan Tilamuta.

“Saya akan berusaha untuk memajukan Partai PDI-P khususnya di Kecamatan Tilamuta dan pada umum” Pungkasnya.

Akhir kata Bos Paray menyampaikan untuk Pemilihan tahun 2024 nanti khusunya di Kabupaten Boalemo dirinya pastikan PDI-P akan menang.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button