BOALEMODAERAH

Anas Jusuf Harap Pelabuhan Tilamuta Menjadi Transportasi Wilayah Teluk Tomini

BOALEMO, Goinfo.id — Plt Bupati Boalemo, Ir.H.Anas Jusuf,M.Si., menghadiri regional meeting kawasan teluk Tomini dan Maluku Utara, Sabtu (12/06/2021).

Regional Meeting yang berlangsung di Dumhil Hotel UNG tersebut bertujuan untuk Revitalisasi kawasan teluk tomini dalammeningkatkan kesejahteraan Ekonomi dan Investasi Perdesaan.

Pada kesempatan itu,Plt Bupati Boalemo menyampaikan dukungan dan apresiasinya terhadap kegiatan Regional Meeting kawasan Teluk Tomini dan Maluku Utara.

“Saya sangat mendukung pelaksanaan kegiatan regional Meeting yang bertujuan untuk mensejahterakan ekonomi dan Investasi Pedesaan. Mengingat Daerah Teluk Tomini telah sepakat untuk saling menunjang pada musim-musim tertentu” Ungkapnya.

Lanjut Anas, semoga dengan adanya regional Meeting saling memberikan informasi dan juga saling mendukung satu sama lain.

Tak hanya itu, dirinya juga menyampaikan harapannya kepada semua pihak agar mendukung pelabuhan Tilamuta untuk menjadi transportasi laut khususnya dalam Wilayah Teluk Tomini.

“Kami selaku Pemerintah Daerah kabupaten Boalemo mengharapkan kiranya Pelabuhan Tilamuta menjadi daya dukung sebagai jalur transportasi penghubung Wilayah Teluk Tomini. Mengingat Pelabuhan Tilamuta posisinya sangat sentral dan strategis” Harap Anas Jusuf.

Terakhir Plt Bupati Boalemo menuturkan semoga dengan adanya regional meeting ini dapat menjalin hubungan kerjasama antara daerah-daerah yang ada di sekitar teluk Tomini.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button