BOALEMO

Pemda Boalemo Gelar Pertemuan Akhir Pembahasan SHSR

BOALEMO, Goinfo.id — Pemerintah Daerah melalui Bagian Perekonomian dan SDM Setda Boalemo menggelar  pertemuan akhir pembahasan Penyusunan Standart Harga Satuan Regional (SHSR) yang di gunakan sebagai acuan penyusunan Rencana Kerja Anggaran (RKA) tahun 2022.

Kegiatan yang berlangsung di Grand Amalia Hotel Tilamuta tersebut dihadiri langsung oleh Plt Bupati Boalemo, Ir. H. Anas Jusuf, M.Si., Kamis (16/09/2021).

Pertemuan akhir dan pemantapan penyusunan SHSR akan digunakan sebagai acuan dalam penyusunan Rencana Kerja Anggaran (RKA) tahun Anggaran 2022.

Hal ini disampaikan Plt Bupati Boalemo, Ir. H. Anas Jusuf,M.Si., pada saat mengawali sambutannya.

“Penyusunan Standart Harga Satuan Regional (SHSR) merupakan kegiatan yang sangat penting sebagai salah satu syarat dalam pedoman penerapan sistim Informasi Perencanan Daerah (SIPD) pada penyusunan Rencana Kerja Anggaran Satuan Organisasi Perangkat Daerah (RKA-SOPD)” ungkapnya.

Terakhir dirinya berharap kepada seluruh Kasubag yang ada di masing-masing OPD untuk menginventarisir barang dan jasa yang akan di adakan pada tahun Anggaran baru.

“Melalui Pertemuan akhir ini, berharap kepada seluruh kasubag Perencanaan dimasing-masing OPD agar dapat menginventarisir barang dan jasa yang akan di adakan pada tahun Anggaran 2022 nanti” Pungkas Politisi PAN tersebut. (*)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button