BOALEMODAERAH

Pemkab Boalemo Gelar Audinsi Bersama Tim Reformasi Birokrasi Provinsi Gorontalo

BAOLEMO, Goinfo.id — Dalam rangka menguatkan sinergitas kebijakan percepatan implementasi reformasi birokrasi, Pemerintah Kabupaten Boalemo menggelar Audiensi bersama Tim Reformasi Birokrasi Provinsi Gorontalo.

Kegiatan yang berlangsung di Ruang Vicon Kantor Bupati Boalemo tersebut di pimpin langsung oleh Plt Bupati Boalemo, Ir. H. Anas Jusuf, M.Si, Kamis (03/06/2021).

Sudah banyak upaya yang dilakukan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo dalam memperoleh Nilai SAKIP. Tujuannya agar sistem Pemerintah benar tepat sasaran.

Hal ini disampaikan Plt Bupati Baolemo, pada saat memimpin Audiensi tersebut.

“Tujuan nilai sakip ini,bagaimana program-program itu bisa memberikan manfaat untuk peningkatan kesejahteraan. Program-program pemerintah harus tepat sasaran,jangan sampai ada program-program menggugurkan kewajiban” jelasnya.

Kata Anas, Reformasi birokrasi bukan merupakan pembahasan baru dalam konteks penyelenggaraan Pemerintah secara umum,tetapi reformasi birokrasi itu sebagai upaya untuk melakukan perubahan mendasar terhadap sistem Penyelenggaraan Pemerintah.

Akhir kata dirinya berharap kepada Tim reformasi Birokrasi Provinsi Gorontalo agar memberikan masukan dan saran tekait peningkatan nilai SAKIP di Kabupaten Boalemo.

“Saya juga mengharapkan kepada pimpinan OPD Kab.Boalemo agar dapat mengikuti kegiatan ini dengan baik dan memahami apa yang di sampaikan oleh Tim,sehingga di kemudian hari kita dapat memperbaiki nilai SAKIP yang akan capai” Pungkas Anas.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button