ADVETORIALBOALEMO

Family Gathring Bapppeda Boalemo Membangun Silaturahmi di Awal Tahun 2023

BOALEMO, Goinfo.id — Tingkatkan Kinerja pada awal tahun 2023, Badan Perencaan Penelitian Pembangunan Daerah (Bapppeda) Boalemo, melaksanakan Family Gathering, Selasa (03/01/2023).

Kegiatan yang berlangsung di Wisata Pantai Bolihutuo tersebut sangat meriah dikarenakan dilaksanakan berbagai lomba.

Kegiatan tersebut disaksikan langsung oleh Penjabat Bupati Boalemo, Dr. Hendriwan, M.Si., para Pimpinan OPD, para Asisten, Kepala Badan, Para Kabag, serta diikuti oleh seluruh Pegawai Bapppeda Boalemo.

Maksud dan tujuan Family Gathring ini dilaksanakan diawal tahun 2023, untuk melepaskan penak sejenak karena kami selama setahun melaksanakan tugas yang sangat luar biasa dalam membagi suka dan duka.

Hal ini disampaikan Kepala Bapppeda Boalemo, Srijun Tasman Dangkua, ST., pada saat memberikan sambutannya.

“Kegiatan ini juga kami laksanakan agar terus menjalin kebersamaan dan kekompakan dan silaturahmi agar bagaimana Bapppeda Kabupaten Boalemo terus meningkatkan kinerja untuk tahun 2023 ini”sambungnya.

Mantan Kaban BKAD itu membeberkan berbagai lomba yang akan dilaksanakan untuk mensukseskan Family Gathring Bapppeda Boalemo.

“Kami juga menggelar berbagai lomba untuk menjalin kebersamaan kami, yang pertama yel-yel unik dari masing-masing bidang, lomba cukur kelapa, balap sarung pakai helem dan masih banyak lagi lomba yang kami ciptakan di obyek wisata Pantai Bolihutuo,”terangnya.

Akhir kata, Kaban Milenial itu berharap semoga kegiatan yang dilaksanakan pihaknya dapat menjalin silaturahmi yang baik untuk seluruh pagawai, baik ASN serta TPK dilingkungan Bapppeda Boalemo. (*)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button