ADVETORIALDAERAH

HUT BSG Yang Ke-60 Tahun, Ini Harapan Aleg Wahyudin Moridu

BOALEMO, Goinfo.id — Banyak ucapan yang diberikan semua pihak yang bermitra dengan Bank Sulut-Go, di Hari Ulang Tahun Bank  Sulawesi Utara Gorontalo (Sulut-Go) yang ke-60 tahun tepat pada hari ini, Kamis (03/06/2021), terutama Anggota Legislatif Kabupaten Boalemo, Wahyudin Moridu, S.H.

Saat dihubungi awak media Goinfo.id dirinya mengucapkan Selamat dan juga menyampaikan harapannya di HUT BSG yang ke-60 Tahun.

“Selamat Hari Ulang Tahun Bank Sulawesi Utara Gorontalo (BSG) yang ke-60 Tahun, semoga di usia BSG yang sudah melewati setengah Abad ini Bank Sulut-Go terus meningkatkan prestasi dalam dunia perbankan” ungkapnya.

Kata Wahyu, di Hari Ulang Tahun BSG yang ke-60 tahun ini BSG bisa meningkatkan kinerja dan menjaga stabilitas keuangan dalam mendukung pertumbuhan ekonomi Daerah.

“Semoga di HUT yang ke 60 Bank Sulut-Go senantiasa meningkatkan kinerja. Bukan hanya sekedar bertahan, tetapi terus meningkatkan usaha dan menjaga stabilitas sistem keuangan dalam mendukung pertumbuhan ekonomi Daerah khusunya Kabupaten Boalemo,” ujarnya.

Terkahir Aleg Fraksi PDI-P ini menuturkan sebagai Bank Mitra dari Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo, BSG menjadi salah satu Perbankan yang bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat disektor Ekonomi.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button