BOALEMODAERAH

Eka Putra Harap Masyarakat Manfaatkan Vaksin Yang diberikan Secara Gratis

BOALEMO, Goinfo.id — Setelah melaksanakan Sosialisasi terpadu Vaksinasi Covid-19 di Kecamatan Wonosari, Dinkes Boalemo kembali melakukan Sosialisasi di Kecamatan Tilamuta.

Kegiatan yang bertempat di BPU Tilamuta di hadiri langsung oleh Ketua DPRD, H.Karyawan Eka Putra Noho, S.Sos., Kapolres Boalemo, Ketua MUI, Sekretaris Dinas Kesehatan serta Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas.

Mengawali sambutannya Ketua DPRD, Karyawan Eka Putra Nojo, S.Sos., menyampaikan seharusnya Sosialisasi ini kita laksanakan sejak awal Vaksinasi, karena Covid-19 ini sudah berjalan hampir 2 tahun.

“Pemerintah Daerah sudah melakukan upaya semaksimal mungkin agar pandemi Covid-19 ini akan segera berakhir, akan tetapi kenyataannya sampai dengan hari ini wabah tersebut masih ada” ujarnya.

Eka sapaan akrbanya mengatakan Pemerintah Daerah sudah melakukan beberapa kebijakan salah satunya dengan melakukan Vaksinasi Covid-19.

“Berbagai kebijakan yang sudah diambil Pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, salah satunya dengan melakukan Vaksinasi” ungkapnya.

Tak hanya itu, Ketua Eka juga menyampaikan Vaksinasi covid-19 ini diberikan secara gratis dan tidak dipungut biaya sama sekali. Untuk itu saya mengharapkan agar masyarakat memanfaatkan gratisnya Vaksin ini.

“Saya berharap kepada masyarakat untuk memanfaatkan Vaksin yang diberikan Pemerintah secara Gratis ini. Jika nantinya Vaksin ini sudah tidak di gratiskan lagi, sungguh rugi yang tidak memanfaatkan Vaksin ini” tutur Eka.

Tak hanya itu, Ketua Eka juga menuturkan kepada peserta Sosialisasi untuk selalu mematuhi 3 M, memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak. Hal ini berguna untuk memutus Covid-19 di Kabupaten Boalemo.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button