BOALEMODAERAH

Plt Bupati Boalemo: Saya Harap Investor Buka Lapangan Kerja Untuk Para Pengangguran

BOALEMO, Goinfo.id — Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo kembali menerima kunjungan Investor PT Kreatif Gemilang Utama, Selasa (01/06/2021).

Kunjungan Investor tersebut diterima langsung oleh Plt Bupati Boalemo, Ir. H. Anas Jusuf, M.Si., yang didampingi Ketua DPRD Boalemo, H. Karyawan Eka Putra Noho, S.Sos., serta para Kepala OPD.

Terima kasih kepada Direktur PT Kreatif Gemilang Utama, Teuku Muhammad Fikri yang berkunjung ke Kabupaten Boalemo ke-2 kalinya untuk menindak lanjut hasil pertemuan dengan Pemerintah Daerah terkait penyediaan lahan untuk Pembangunan Home Industri dan Pabrik Ban di Kabupaten Boalemo.

Hal ini disampaikan Plt Bupati Boalemo, Ir. H. Anas Jusuf, M.Si., pada saat menerima tamu dari Jakarta tersebut.

“Tentunya kami Pemerintah Daerah Pemerintah akan membuka pintu yang seluas-luasnya kepada investor yang akan berinvestasi di Kabupaten Boalemo” ungkapnya.

Tak hanya itu, Plt Bupati, Anas Jusuf pun berharap kepada Investor yang akan membangun pabrik di Kabupaten Boalemo membuka lapangan kerja bagi penggangguran yang ada di Daerah ini.

“Kepada Investor PT Kreatif Gemilang Utama yang akan membangun pabrik ban dan Home Industri agar membuka lapangan kerja bagi para pengangguran yang ada di Daerah ini. Hal ini untuk meningkatkan ekonomi masyarakat yang ada di Kabupaten Boalemo” bebernya.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button