ADVETORIALBOALEMO

Irvan Hemeto: Habiskan Vaksinasi Jenis Cinovac, Pemprov Apresiasi Kabupaten Boalemo

BOALEMO, Goinfo.id — Melonjaknya kasus Covid-19 usai Lebaran Idul Fitri 1442 Hijriah, membuat Pemerintah Pusat kembali menerapkan Pembatasan Sosial Berskali Mikro dan Komunitas (PSBMK).

Hal itu ditindak lanjut oleh Pemerintah Kabupaten Boalemo dengan menggelar Rapat bersama Forum Koordinansi Pimpnan Daerah, Senin (31/005/2021).

Kegiatan yang berlangsung di BPU Tilamuta dihadiri oleh Plt Bupati Boalemo, Ketua DPRD, Kejari, Wakapolres, Dandim 1313 Pohuwato, Sekda, Kepala OPD, Camat, Kapolsek, seta Bhabinsa dan Bhabinkabtibmas se Kabupaten Boalemo.

Pada Rapat  PSBMK tersebut Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Boalemo melalui Sekretaris Irvan R. Hemeto, SKM, M.Kes., menyampaikan terkait Vaksinasi yang belum dilaksanakan karena  Kabupaten Boalemo kehabisan Vaksin jenis Cinovac.

“Alhamdulillah Kabupaten Boalemo sudah menghabiskan Vaksin jenis Cinovac dan itu di Apresiasi oleh Pemerintah Provinsi Gorontalo Khususnya Dinas Kesehatan Provinsi” ucap Irvan.

Irvan melanjutkan, Rapat Forkopimda di Polda Gorontalo pada april kemarin Kabupaten Boalemo capaian Vaksinasi sangat dibawah dan alhamdulillah pada bulan ini SDMK kita pada posisi ke-5, Pelayan Publik

“Alhamdulillah pada bulan mei ini Kabupaten Boalemo mencapai target Vaksinasi yaitu SDMK berada pada posisi ke-5, Pelayanan Publik posisi ke-2 dan Vaksinasi Lansia kita berada pada posisi pertama (ke-1)” Tandas Irvan. (Red)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button