DAERAH

Nahkodai FKPMIBU, Alwi Satingi Akan Progresif Dalam Membagun Kecamatan Bolaang Uki

BOALEMO, Goinfo.id — Alwi Satingi, Ketua Forum Komunikasi Mahasiswa Indonesia Bolaang Uki (FKPMIBU), yang baru terpilih mengatakan akan siap bersinergi dengan Sesama Paguyuban kecamatan maupun Pemerintah Daerah dalam membangun Paguyuban ke arah yang lebih Progresif.

Menurut Alwi, sebagai organisasi kemahasiswaan yang tertua di Bolaang Mongondow selatan, maka ia meyakini paguyuban ini telah memulai sejarahnya dengan sangat baik, sehingga ia yakin akan meneruskan sejarah itu dengan Melakoni setiap Program kerja yang Progresif.

“Tentunya Dengan Sejarah yang panjang Paguyuban ini telah mengalami masa keemasanya dan saya meyakini sejara seperti itu akan terulang kembali dengan mengawali setiap Program kerja yang baik dan Progres” Ucap alwi, Sabtu (29/5).

Ia menjelaskan, Paguyuban FKPMIBU yang merupakan Paguyuban yang bernaung di wilayah Ibukota tersebut tidak cukup jika hanya sekedar menjadi tempat perkumpulan Mahasiswa yang melanjutkan studinya di Kota Gorontalo, namun ia menjelaskan Paguyuban ini akan jauh lebih menarik jika FKPMIBU ini mampu mencetak kader yang Produktif de kemudian hari.

“Saya yakin dan akan berusaha keras menjadikan Paguyuban ini sebagai wadah yang tentunya mampu menyuplai kader Terbaik di Periode ini” Tuturnya.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button